Nemu Foto Kenangan Masa Kuliah!

Sebelum menemukan file foto ini, Saya kira tidak punya foto kenangan masa kuliah. Saya termasuk orang yang jarang difoto. Selalu tidak pede, saat itu, agak minderan, bahkan foto rame-rame teman sekelas, di Jonas, pun saya tidak ikut 😁

Kemarin-kemarin saat kokoreh dan bersih-bersih file karena hardisk sudah penuh, saya menemukan foto-foto ini di folder tugas kuliah membuat film pendek. Foto pertama dan ketiga adalah saat proses syutingnya, yang di kost-an itu mungkin sedang pada istirahat setelah syuting, tidak ingat juga sih karena memang hampir tiap hari kost-an saya selalu ramai, jadi tempat nongkrong teman-teman karena lokasinya tidak jauh dari kampus.

Setelah menemukan foto ini, saya jadi mencari-cari lagi di folder mata kuliah yang lain, ternyata menemukan lagi beberapa, meskipun tidak banyak. Alhamdulillah saya jadi punya bukti untuk anak cucu, bahwa saya pernah kuliah! Hehe... *

Haris Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar